Card image cap

Kacamata Baru untuk Alya

Ayla merupakan salah satu dari ratusan anak binaan Yatim Mandiri Jember di program Duta Guru. Saat ditemui beberapa bulan lalu oleh tim Yatim Mandiri Jember, Ayla sedang mengaji di Masjid Miftahul Waritsin Sukowono dengan menggunakan kacamata tebalnya yang sudah rusak dan patah.


Semenjak Ayla kecil, ia sudah terbiasa menggunakan kacamata, dan kian tahun kian bertambah minus pada matanya, bahkan saat ditemui beberapa minggu lalu minus matanya sudah mencapai -12, minus yang sangat tidak wajar pada usianya yang saat ini menginjak 12 tahun.


Melihat hal ini, tim Yatim Mandiri Jember berupaya untuk memeriksa dan mengganti kaca mata lamanya yang sudah tidak layak pakai. Alhamdulillah pada beberapa waktu lalu, Yatim Mandiri jember bisa mewujudkan keinginan tersebut untuk memeriksa dan membelikan kacamata baru bagi Ayla.


Hal yang mengejutkan saat periksa adalah minus mata pada Ayla yang semula 12, kini bertambah menjadi minus 13. Ya, kian tahun kian bertambah minus mata yang ia derita sejak kecil, hal ini membuat kaca matanya yang ia pakai semakin tebal. “InsyaAllah Yatim Mandiri Jember akan terus berupaya untuk membantu mengobati penyakit mata yang tengah diderita oleh adik Ayla.” Ujar kak Hafidh selaku staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Jember.


"Terimakasih kakak dari yatim mandiri, sekarang Alya punya kacamata baru, Alya juga dikasih kesempatan memilih sendiri kacamata yang bagus, cocok dengan Alya kak" ucapnya saat menerima kacamata barunya. 


“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam memandirikan adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa. Diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa yang bisa terbantu melalui program-program Yatim Mandiri ini, serta apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat bermanfaat serta menjadi amal jariah bagi seluruh donatur sekalian.” Tutup kak Hafidh.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di