Card image cap

Bantuan Sembako untuk Warga Dhuafa Jember Terdampak Pandemi

Bapak Edi purnomo adalah seorang tukang tambal ban yang biasa menawarkan jasanya di tempat sederhana berlokasi Jalan Sumatera, Kabupaten Jember. Pekerjaan ini merupakan mata pencaharian utamanya yang digunakan untuk mencukupi kebutuhan keluarganya dan telah ditekuni sejak lama.

Saat tim Yatim Mandiri Jember bertandang di tempat tambal ban Bapak Edi, dirinya mengatakan harus bekerja keras demi menghidupi seorang istri dan 3 orang anak yang masih bersekolah.

Penghasilan perharinya tidak menentu bahkah pernah hanya mendapat Rp2.000 dalam sehari. Terlebih lagi kondisi saat peraturan PPKM diberlakukan, sudah sering kali pak Edi tidak mendapatkan pelanggan dalam sehari artinya tidak ada pemasukan dalam hari itu. Padahal keluarganya memiliki tanggungan per minggu sebesar Rp125.000, belum lagi untuk kebutuhan sehari-harinya.

Alhamdulillah beberapa hari lalu tim Yatim Mandiri Jember menjumpai pak Edi yang sedang menunggu pelanggan di tempat biasa ia mangkal. Selain itu Yatim Mandiri jember juga menyalurkan beras sahabat dan paket sembako untuk kebutuhan pak Edi.

Terlihat rasa bahagia dan bersyukur di raut muka Bapak Edi atas pemberian sembako dari Yatim Mandiri ini. “Terimakasih sudah peduli sama saya dan memberikan sembako. Semoga semakin sukses untuk Yatim Mandiri dan berkah hartanya untuk para donatur.” katanya.

Mudah-mudah dengan pemberian paket sembako tersebut dapat mengurangi beban Bapak Edi dan keluarga dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Serta beliau selalu diberikan kesehatan dan rezeki melimpah dari setiap usaha yang dilakoninya.

Yuk luaskan kebaikan mu! klik “Donasi Sekarang” untuk berbagi

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di