Card image cap

Yatim Mandiri Purwokerto Salurkan Paket Sembako untuk Petugas Non Medis

Tidak bisa dipungkiri bahwa dengan adanya pandemi yang melanda sebagian besar wilayah dunia, termasuk indonesia ini membuat banyak dampak yang ditimbulkan, terutama dalam hal kesehatan dan ekonomi. Dengan jumlah kasus yang sangat banyak, tenaga medis harus terus berjuang dalam membantu masyarakat, tidak terkecuali bagi petugas-petugas non medis yang ada di rumah sakit. 

Meskipun mereka tidak berperan langsung dalam membantu mengobati mereka yang terjangkit, namun andil mereka dalam membantu tenaga medis sangat lah penting. Oleh sebab itu, Yatim Mandiri kembali menggulirkan program penyaluran paket sembako kepada para tenaga non medis. Hal ini merupakan bentuk dukungan dan support Yatim Mandiri atas jasa-jasa mereka.

Pada beberapa waktu lalu, Yatim Mandiri Purwokerto berkesempatan untuk menyalurkan sejumlah paket sembako untuk tenaga non medis yang berada di RSUD. Prof. Dr. Margono Soekarjo. Alhamdulillah, mereka sangat senang dengan adanya penyaluran ini.

Faiz Mujawidin selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Purwokerto menjelaskan bahwa, sebanyak 18 paket sembako telah tersalurkan pada kesempatan kali ini. Diantara mereka yang mendapatkan bantuan tersebut yaitu diantaranya, cleaning service, tukang parkir dan marbot masjid rumah sakit.

“Dalam kesempatan ramadhan kali ini, Yatim Mandiri terus memaksimalkan program-program kemandirian yang ada dan salah satunya yaitu program ketahanan pangan. Selain untuk memberikan kecukupan pangan, program ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah stunting bagi adik-adik yatim dan dhuafa.” lanjut kak Faiz.

Tentunya program ini tidak bisa berjalan tanpa adanya dukungan dan support dari seluruh donatur sekalian. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam program ini. Semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan serta menjadi amal jariah bagi seluruh sahabat sekalian, terutama di bulan ramadhan ini.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di