Card image cap

Beras untuk Yatim Dhuafa Makassar

Sampai saat ini Pandemi Covid-19 belum juga usai, meskipun perputaran ekonomi sudah mulai namun masih belum bisa maksimal seperti sebelumnya.  Masih banyak keluarga yang terkena dampak dari pandemi ini,  terutama mereka yang berpendapatan rendah. Melalui program Beras untuk Sahabat, Yatim Mandiri Makassar berkesempatan untuk menyalurkan beras untuk adik-adik berkebutuhan khusus yang terkena dampak pandemi ini. 


Pada hari Senin, (21/12) Tim Yatim Mandiri Makassar menuju Sekolah Luar Biasa 1 Makassar untuk menyalurkan paket beras kepada adik-adik yatim dan dhuafa di sekolah tersebut. Sebanyak 25 penerima manfaat akan menerima paket beras serta sosis dan Kare Super Gizi Qurban Yatim Mandiri.


Pendistribusian ini merupakan sinergy bersama PT. MILAGROS, yang memang sudah menjadi partner sinergy bersama Yatim Mandiri Makassar. Pihak SLB 1 Makassar mengucapkan banyak terima kasih kepada Yatim mandiri dan Milagros dalam kegiatan sosialnya yang sangat luar biasa ini, semoga kedepannya semakin banyak memberi manfaat kepada mereka yang membutuhkan.


Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat membantu memberikan ketahanan pangan bagi adik-adik yatim dhuafa ini. Dengan keterbatasan perekonomian, mereka tetap bersemangat untuk menuntut ilmu. Semoga kedepannya akan lebih banyak lagi masyarakat yang akan terbantu melalui program-program Yatim Mandiri, baik itu melalui program pendidikan, kesehatan, pangan dan lain lain, ujar kak Muhlis, selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Makassar.


Dalam kesempatan tersebut pihak sekolah merasa senang dengan adanya bantuan yang diberikan kepada adik-adik yatim dhuafa yang ada di sana. Mereka berharap bantuan seperti ini akan lebih sering diberikan, mengingat masih banyak adik-adik yatim dan dhuafa yang masih kesulitan mendapatkan kebutuhan pangan.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di