Card image cap

Bantuan Langsung Mustahik untuk Bunda Yatim Dhuafa

Ibu Sali (40th), semenjak remaja beliau merantau kemudian menikah di perantauan dengan seorang pria, Ibu Sali sempat tinggal bersama suami dan kelima anaknya sebelum akhirnya sang suami meninggal dunia.


Kini Ibu Sali kembali ke Tuban bersama tiga anaknya, sebab dua anaknya yang lain sudah berkeluarga. Untuk makan dan merawat anaknya yang masih kecil itu, beliau hanya mengandalkan kiriman dari anaknya yang sudah berkeluarga, per minggu biasanya ia dikirimkan 150-200 ribu. Hanya cukup untuk makan dan beli susu saja. 


Dan kini bu sali yang sementara belum mempunyai tempat tinggal harus menumpang di rumah sepupunya. Alhamdulillah, pada Kamis 08 Juli 2021. Yatim Mandiri Tuban  berkesempatan untuk bersilaturahmi di kediaman bunda tangguh ini sekaligus memberikan bantuan uang tunai yang merupakan amanah dari seluruh donatur sekalian.


M. Mahmud Thohirin selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Tuban menjelaskan bahwa, program penyaluran BLM (Bantuan Langsung Mustahik) ini merupakan salah satu upaya yang kami lakukan untuk membantu perekonomian masyarakat rentan yang terdampak oleh pandemi ini.


“Yatim Mandiri sebagai lembaga sosial harus terus meningkatkan kemanfaatan bagi masyarakat. Hal tersebut terus diwujudkan baik itu melalui program-program kesehatan, pangan, pendidikan serta pemberdayaan.” ujar Pak Mahmud  Thohirin.


Tentunya dengan dukungan dan support oleh seluruh donatur sekalian, program-program kemandirian ini bisa terus berjalan. Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh donatur yang telah istiqomah dalam berbagi. Semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat menjadi amal kebaikan bagi seluruh donatur sekalian serta bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di