Card image cap

Penyaluran Bantuan Sembako untuk Yatim Dhuafa Madiun

Kebutuhan pokok adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa merupakan salah satu hal yang perlu kita perhatikan, terlebih lagi di bulan ramadhan ini. Oleh Sebab itu, Yatim Mandiri sebagai lembaga filantropi islam terus berupaya untuk memberikan ketahanan pangan bagi masyarakat rentan. Salah satu program yang bersinggungan langsung dengan kebutuhan pangan masyarakat, yaitu penyaluran sembako ramadhan.


Sabtu, 17 April 2021. Yatim Mandiri Madiun kembali melakukan penyaluran Bantuan Sembako Ramadhan bagi adik-adik yatim dhuafa. Kali ini kegiatan tersebut dilakukan di wilayah Doho Dolopo, Madiun dengan memberikan bantukan kepada lebih dari 15 penerima manfaat.


Selain dilakukan di wilayah Doho Dolopo, Madiun.  Pada hari yang sama pula, sebanyak 30 paket sembako juga diberikan kepada masyarakat dhuafa yang berada di wilayah Sanggar Genius Uteran Geger, Madiun. Adapun kebutuhan sembako yang diberikan yaitu berupa beras, gula, minyak goreng, susu, mie instan, serta kebutuhan pokok lainnya.


“Dalam rangka memberikan ketahanan pangan bagi adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa, Yatim Mandiri Madiun kembali menyalurkan sejumlah kebutuhan pokok bagi mereka. Adik-adik yatim dhuafa serta masyarakat yang menerima paket sembako tersebut sangat senang dan antusias. Mereka mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan bantuan tersebut.” tutur kak Amat Muchlis selaku Staf Penyaluran Yatim Mandiri Madiun.


Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh donatur sekalian yang telah mempercayakan donasi kebaikannya kepada kami. InsyaAllah sekecil apapun bantuan yang telah diberikan akan sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Diharapkan kedepannya program-program Yatim Mandiri ini bisa menjangkau lebih banyak lagi penerima manfaat. Tutup kak Muchlis.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di