Card image cap

Tebarkan Manfaat di Bulan Penuh Rahmat

Kamis, 22 April 2021.  Yatim Mandiri Bandung kembali melakukan penyaluran kebutuhan sembako ramadhan bagi adik-adik yatim dhuafa. Kegiatan ini merupakan salah satu ikhtiar dari Yatim Mandiri Bandung dalam memenuhi kebutuhan pangan adik-adik yatim dhuafa, terutama di bulan ramadhan ini. Kegiatan penyaluran kebutuhan pokok tersebut berlokasi di Jl. Sukamenak, Desa Sukamenak, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. 


“Penyaluran sembako ramadhan ini merupakan salah satu kegiatan yang rutin kami lakukan. Tentunya hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pangan dan gizi adik-adik yatim dhuafa. Melalui amanah donasi yang telah diberikan oleh seluruh donatur Yatim Mandiri sekalian, Alhamdulillah kegiatan ini bisa terus berjalan.” Uajar Edi Santoso selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Bandung.


Sebanyak 20 penerima manfaat telah mendapatkan bantuan tersebut. Adapun bantuan sembako yang diberikan yaitu berupa beras premium, gula , minyak goreng,  biskuit, susu, kecap, Super Gizi Qurban (sosis dan kare), serta kebutuhan pokok lainnya. Adik-adik penerima manfaat ini sangat senang dan antusias ketika mendapatkan sembako ramadhan tersebut. Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh mereka kepada seluruh donatur sekalian.


Mohammad Solahudin selaku Branch Manager Yatim Mandiri Bandung menjelaskan bahwa, dalam menjalani bulan ramadhan ini, salah satu pemanfaatan dana ZISWAF yang akan diberikan kepada penerima manfaat adalah melalui program ketahanan pangan. Hal ini dirasa perlu dilakukan untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan dan gizi bagi mereka, terlebih lagi di bulan ramadhan ini.


“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh donatur sekalian yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan program-program Yatim Mandiri. Semoga donasi yang telah sahabat berikan dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan serta menjadi amal jariah bagi seluruh donatur sekalian. Diharapkan kedepannya program-program Yatim Mandiri ini bisa membantu lebih banyak lagi masyarakat yang membutuhakan.” Tutup kak Edi Santoso.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di