Card image cap

Beras untuk Yatim dan Dhuafa di Desa Tengger Kulon Kec. Bancar

Pandemi belum berakhir, akibatnya perekonomian belum pulih sepenuhnya dan peningkatan penyebaran covid 19 terus bertambah. Hal ini menyebabkan aktivitas yang semakin terbatas dan akhirnya sebagian besar dari pendapatan masyarakat kecil pun hilang. Hal ini sangat dirasakan oleh masyarakat rentan, terutama bagi adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa.


Yatim Mandiri sebagai lembaga sosial terus berupaya memberikan bantuan kepada mereka. Melalui dana zakat, infak, sedekah, dan wakaf yang telah diamanahkan kepada Yatim Mandiri, telah banyak masyarakat yang berbantu, terutama dalam hal ketahanan pangan. Salah satu program bantuan pangan yang terus diselenggarakan yaitu Beras untuk Sahabat.


Alhamdulillah, pada 16/12 Yatim Mandiri Tuban berkesempatan untuk bersilaturahmi ke yayasan Miftahul Falah di Desa Tengger Kulon, Kecamatan Bancar yang juga bergerak di bidang sosial untuk anak yatim dan masyarakat dhuafa. dalam kesempatan ini yatim mandiri memberikan 40 paket beras untuk yatim dan dhuafa.


Kak Wisnu menyampaikan bahwa Yatim Mandiri hadir di masa sulit seperti ini, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi mereka. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur. Atas kebaikan sahabat semua, telah banyak adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa yang telah terbantu pangannya, ujarnya selaku koordinator yatim  dan dhuafa.


Mahmud Thohirin, Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Tuban menyampaikan bahwa, “bantuan beras ini merupakan program ketahanan pangan bagi masyarakat rentan, banyak sekali masyarakat yang kesulitan untuk mendapatkan kebutuhan pokok nya di masa pandemi ini. Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa, ujarnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di