Card image cap

Berbagi makanan bersama CT ARSA Foundation

Senin, 30 November 2020. Yatim Mandiri Depok kedatangan tamu dari CT ARSA Foundation dalam rangka silaturahmi serta memberikan 100 paket makanan, bantuan tersebut diberikan kepada adik-adik yatim dan dhuafa binaan Yatim Mandiri Depok. 


Paket bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Nana Shihab, selaku Operational Manager CT ARSA Foundation, kemudian diterima langsung oleh Ahmad Sujana selaku kepala cabang Yatim Mandiri Depok. Paket makanan tersebut didistribusikan di 4 titik program sanggar genius dan 5 titik lokasi lain wilayah kota depok dan sekitarnya. 


Menurut Nana Shihab, paket makanan ini merupakan program CT ARSA Foundation bernama GEBRAG (Gerakan Berbagi) dalam rangka membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Gerakan ini bertujuan menumbuhkan semangat rasa syukur, empati, simpati, peduli, serta toleransi kepada sesama. 


Ahmad Sujana selaku kepala cabang mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan berharap kerjasama ini bisa terus berlanjut di kemudian hari. Alhamdulillah, adik-adik sangat senang dan antusias ketika mendapatkan paket makanan tersebut, canda ria mereka tampak begitu menyenangkan di tengah sulitnya perekonomian di masa pandemi ini.


Yuk mulai kebaikanmu sekarang untuk bantu memandikan adik-adik yatim dan dhuafa di seluruh indonesia!

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di