Card image cap

Yatim Mandiri Bareng Pertamina Pandanwangi Berdayakan Difabel

Yatim Mandiri Banyuwangi sinergi dengan Pertamina Tanjung Wangi berdayakan difabel dengan mengadakan pendampingan dan pelatihan kewirausahaan.


Bertempat di Rumah Literasi Indonesia di Dusun Gunung Remuk, Kec. Kalipuro, Banyuwangi, Yatim Mandiri berkesempatan memulai langkah awal untuk membuat planning dan pemetaan usaha bagi para kaum disabilitas agar memiliki usaha nantinya.


Dalam kesempatan tersebut, Yatim Mandiri Banyuwangi juga turut menggaet salah satu fasilitator yang berpengalaman di bidang UMKM yakni Mas Dio Shafreeza dari Doa Ibu Food Truck dan Umi Maspupah untuk berbagi cerita dan pengalaman dalam membangun usaha.


Nantinya program ini akan memberikan stimulus usaha yakni berupa modal, pendampingan setiap bulannya, serta beberapa pelatihan untuk pengembangan usaha dan meningkatkan kemampuan penerima manfaat program.


Harapan dengan adanya program pelatihan kewirausahaan tersebut, mampu membangkitkan semangat bagi para kaum disabilitas agar nantinya dapat mandiri secara ekonomi dengan usaha yang dirintisnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di