Card image cap

Kampung Mandiri Pagerjuang Boyolali Berhasil Hadirkan Olahan Pangan

Yatim Mandiri Solo melaksanakan kegiatan Exit Program Kampung Mandiri Pagerjurang Boyolali, pada Kamis, (30/12/2021). Alhamdulillah tepat 2 tahun, Yatim Mandiri melakukan pendampingan terhadap binaan disana, yakni pada bunda yatim dan dhuafa.


Selama itu pula Kampung Mandiri Pagerjuang Boyolali telah menghasilkan beberapa olahan pangan, seperti olahan pepaya dengan nama produk OPPA, kremesan pepaya dan permen papaya. Berbagi produk olahan pangan yang berhasil diproduksi dan dipasarkan oleh Kampung Mandiri Pagerjuang ini juga sudah mendapat izin PIRT dan sertifikat halal MUI.


Tepatnya pada Kamis kemarin Yatim Mandiri Solo melangsungkan Exit Program secara simbolis dengan menyerahkan sertifikat Kampung Mandiri dari Manajer Pemberdayaan Yatim Mandiri Bapak Tri Sujatmiko kepada Kepala Desa PagerJurang Bapak Nur Amir.


Setelah simbolis penyerahan piagam Exit Program ini usai, dilanjut dengan pelatihan pembuatan produk olahan pepaya kepada perwakilan seluruh Desa Pagerjurang. Pada kegiatan pelatihan ini seluruh peserta terlihat sangat antusias.


“Walaupun sudah berhasil dimandirikan harapan ke depan baik ilmu dan fasilitas yang telah diberikan oleh Yatim Mandiri selama 2 tahun ini bisa terus diamalkan dan silaturahmi terus dijaga,” pungkas Tri Sujatmiko kepada pada binaan dan warga desa Pagerjuang dalam sambutan penutupnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di