Card image cap

Paket Sembako untuk Pekerja Harian Jember Terdampak Pandemi

Beberapa waktu yang lalu, Relawan Yatim Mandiri Jember berkesempatan meluaskan manfaat dengan menyalurkan sejumlah paket bantuan kepada pekerja jalanan yang terdampak pandemi.


Tak sengaja relawan bertemu dengan Bapak Tohari yang kesehariannya bekerja sebagai tukang reparasi peralatan dapur keliling.


Di usia yang menginjak 65 tahun, beliau masih bersemangat untuk mengais rezeki dan menghidupi keluarganya.


Setiap hari beliau berangkat naik sepeda dari rumah pukul 8 pagi sampai jam 4 sore, bahkan sampai malam hari.


Sebelum adanya pandemi penghasilan Pak Tohari biasanya sekitar 50 ribu perharinya, namun karena adanya pandemi ini penghasilan beliau menurun karena sepi.


Penghasilan beliau per harinya tidak menentu, terkadang mendapat uang sekitar 20 ribu, bahkan tidak mendapat uang sama sekali.


Ia berharap keadaan pandemi ini segera membaik dan lekas seperti sedia kala, sehingga jasa reparasinya kembali banyak pesanan.


Alhamdulillah dalam kesempatan baik, Yatim Mandiri Jember menyalurkan amanah dari para donatur dan masyarakat dermawan dengan memberikan paket sembako kepada Bapak Tohari.


“Terimakasih Yatim Mandiri dan seluruh donatur yang sudah peduli sama Saya, hanya bisa mendoakan semoga diganti oleh Allah dengan balasan melimpah.” ucap Bapak Tohari.


Nantinya program penyaluran paket sembako ini akan terus digaungkan, agar lebih banyak lagi masyarakat dhuafa dan pekerja harian terdampak pandemi Covid-19 terbantu serta merasakan manfaat kehadiran program Yatim Mandiri.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di