Card image cap

Paket Sembako untuk Yatim Dhuafa Probolinggo

Yatim Mandiri Probolinggo kembali menebar manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan, pada masa pandemi ini kebutuhan pangan menjadi kebutuhan yang paling pokok bagi masyarakat. Hal ini disebabkan oleh minimnya aktivitas yang dilakukan serta banyaknya orang yang kehilangan pekerjaan. 


Oleh karena itu Yatim Mandiri Probolinggo pada (03/10) berkesempatan untuk mendistribusikan 20 paket sembako berupa beras, minyak, gula, kecap, mie instan, tepung, susu, dan kebutuhan pokok lainnya. Paket sembako ini diberikan kepada  janda dhuafa, lansia, dan yatim dhuafa di Dusun Petong Desa Gondosuli Kec. Pakuniran. 


Pendistribusian Paket sembako ini mendapat support dari Bapak Syamsul Arifin selaku tokoh masyarakat dan para pemuda desa setempat. Beliau berkenan mengantar dan membantu tim program Probolinggo untuk membawa bantuan ke lokasi tersebut, karena akses jalan hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda dua. 


Tidak hanya paket sembako  yang diberikan, Yatim Mandiri  juga  menghimbau kepada  penerima manfaat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, menjaga kebersihan, serta menggunakan masker. Hal ini bertujuan untuk memberikan edukasi kesehatan bagi mereka agar mata rantai penularan virus covid-19 ini bisa terputus. Ujar  F Azhari selaku staf penyaluran Probolinggo.


Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dan terus mendukung setiap program Yatim Mandiri, semoga apa yang telah diamanahkan dapat bermanfaat serta menjadi amal jariah bagi seluruh sahabat baik sekalian.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di