Card image cap

Sinergi Program Yatim Mandiri dengan IAIN Ponorogo

Alhamdulillah Rabu lalu, (7/9/2021) Yatim Mandiri Ponorogo melakukan kunjungan ke Kampus Institut Agama Islam Negeri Ponorogo di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam untuk kerjasama penandatanganan nota kesepahaman antara kedua belah pihak.


Dalam kesempatan tersebut Yatim Mandiri bertemu dengan Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam, Bapak Luthfi Hadi Aminuddin perihal kerjasama penandatanganan program kerjasama dalam penghimpunan dana ziswaf dan penyaluran program bersama, campus hiring, seminar, kuliah umum, riset, training serta program kemasyarakatan.


Nota kesepahaman tersebut langsung ditandatangani oleh Bapak Luthfi Hadi Aminuddin, selaku pihak Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta Bapak Supriyatno selaku Branch Manager Yatim Mandiri Ponorogo dengan saksi pertama Bapak Ibnu Tahdam selaku Kepala Bagian Tata Usaha dari IAIN Ponorogo dan saksi kedua Risal Kelvin Roviat selaku Staff Program Yatim Mandiri Ponorogo.


Pihak IAIN Ponorogo sangat mengapresiasi program Yatim Mandiri yang sudah berjalan maupun akan berjalan. Pihak IAIN Ponorogo juga mengapresiasi keberadaan Yatim Ponorogo, sebagai wadah mahasiswa untuk belajar dan mengembangkan skill dalam mendalami jurusan manajemen Zakat dan Wakaf.


“Semoga awal kerjasama ini memberikan manfaat kepada semua pihak yang terkait terlebih dalam membangun peradaban umat yang moderat, berdikari serta lebih banyak lagi masyarakat yang terbantu dan berdaya dengan adanya lembaga filantropi islam.” tandas Risal, sapaan akrabnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di