Card image cap

Bantuan Dana untuk Adik Muh Fadhil Anugrah

Pada rabu, 07 Oktober 2020. telah terlaksana penyaluran BLM (Bantuan Langsung Mustahik) kepada Muh Fadhil Anugrah, ia merupakan seorang anak yang berusia 10 tahun dan harus melakukan rawat jalan untuk mengobati penyakit tumor ganas yang menyerang tubuhnya.


Awal mulanya adik fadhil sedang asyik bermain bersama teman-temannya sehingga terjatuh, lalu kemudian ia terkena infeksi di bagian kepala sehingga divonis oleh dokter mengidap tumor. Oleh karena itu, ia harus rutin untuk melaksanakan kemoterapi.


“Penyaluran kali ini kami berikan kepada salah satu keluarga dhuafa yang harus mengobati mengobati sang anak yang terserang oleh tumor ganas, bukan hal mudah untuk membiayai kemoterapi lebih-lebih lagi saat ini kita semua masih dihantui oleh pandemi dan resesi ekonomi.” Tutur mas Muhlis selaku staf penyaluran Makassar


Yatim Mandiri Makassar berkesempatan melakukan  kunjungan ke rumah Fadhil, ia tinggal di salah satu rumah warga yang baik hati kepadanya. Dalam kesempatan tersebut Yatim Mandiri Makassar memberikan bantuan dana pengobatan kepada adik Fadhil, program ini merupakan sinergi positif dari YBM PLN UP3 Makassar Utara.


YBM PLN UP3 Makassar Utara merupakan salah satu partnership Yatim Mandiri dalam memandirikan masyarakat yatim dan dhuafa. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam program ini, terutama kepada pihak YBM PLN. Semoga bantuan yang telah diberikan dapat meringankan beban orang tua Fadhil dan menjadi amal kebaikan bagi seluruh donatur.


Yuk mulai kebaikanmu sekarang!

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di