Card image cap

Penyaluran Suplemen dan Sedekah Pangan untuk Masyarakat Probolinggo

Yatim Mandiri pada bulan kemerdekaan ini banyak sekali melakukan melakukan program penyaluran, baik itu program pendidikan, kesehatan, ketahanan pangan dan lain-lain.  Yatim Mandiri Probolinggo pada 22 Agustus 2020 berkesempatan untuk melakukan penyaluran suplemen kepada tim medis sekaligus pemberian sembako kepada masyarakat.

Adapun penyaluran suplemen diberikan untuk tenaga medis yang bertugas di Puskesmas Kuripan - Desa Karangrejo Kec.Kuripan Kab.Probolinggo. Alhamdulillah mereka sangat mengapresiasi program yang dilakukan oleh Yatim Mandiri, begitu pula dengan masyarakat sekitar.

Suplemen diberikan yaitu berupa Madu, Sosis dan Kare Super Gizi Qurban (SGQ), kemudian pemberian PMT bagi masyarakat berupa 1 paket bahan makanan yang berupa Daging ayam, Telur, Tempe, Sayuran dan tentunya Sosis dan Kare SGQ.

Sebelum melakukan pendistribusian, tim program terlebih dahulu melakukan penyuluhan kepada masyarakat, adapun tema yang diangkat yaitu "Penyuluhan Pencegahan HIV-AIDS". Sinergi kegiatan dengan Puskesmas Kuripan di Desa Karangrejo Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo ini telah menghadirkan 30 penerima manfaat.

Pihak Puskesmas dan juga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim program yatim mandiri, mereka sangat senang dengan adanya penyaluran bantuan sembako tersebut.

Dengan adanya penyaluran ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok bagi masyarakat, sekaligus menjadi sarana penambah wawasan bagi masyarakat.

Program ini tidak akan berjalan tanpa adanya bantuan dan juga support dari seluruh donatur yatim mandiri, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk mereka yang membutuhkan. Semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat memberikan manfaat serta menjadi kebaikan bagi kita semua.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di