Card image cap

Adakan Pelatihan Tas Anyaman untuk Bunda Yatim Sragen

Pembinaan bunda yatim yang tergabung dalam komunitas BISA di Desa Ngarum, Kabupaten Sragen terus dilakukan sebagai bagian dari program pemberdayaan masyarakat dan peningkatan perekonomian keluarga.

Kali ini bunda BiSA Ngarum mendapatkan kesempatan berharga untuk meningkatkan kemampuan dan keahlian dengan diadakannya pelatihan pembuatan produk berupa tas plastik anyaman.

Sebanyak puluhan bunda yatim yang menjadi anggota komunitas BISA Ngarum turut hadir dan mengikuti pelatihan tas plastik anyaman dengan mendapat bimbingan fasilitator dari UD Barokah.

Pelatihan ini dimaksudkan untuk memberikan keterampilan kepada bunda yatim agar bisa membuat tas plastik anyaman yang bernilai jual. Selanjutnya tas-tas yang sudah dibuat akan dipasarkan oleh UD Barokah melalui sinergi kemitraan kepada masyarakat luas.

“Alhamdulilah dapat pelatihan dari Yatim Mandiri dan UD Barokah membuat tas plastik anyaman, itung-itung mengisi waktu luang dan ketemu sama ibu-ibu lain.” ucap salah anggota BISA Ngarum.

Yatim Mandiri Sragen terus berusaha memberikan pendampingan terbaik melalui potensi-potensi kelompok BISA Ngarum. Harapannya kelompok mampu menjadi wadah terbaik untuk menjadikan bunda-bunda mandiri dan sejahtera nantinya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di