Card image cap

Yatim Mandiri Salurkan Suplemen untuk Warga Isoman di Pekalongan

Yatim Mandiri Pekalongan terus melanjutkan langkah tebar kebaikan guna berbagi kebahagiaan, kepada masyarakat yang tengah melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing dengan menyalurkan sejumlah paket bantuan.


Warga yang tengah melakukan isolasi mandiri masih terkendala dan mencukupi kebutuhan pangan. Sehingga salah satu upaya yang dilakukan ialah dengan menyalurkan sejumlah paket bantuan pangan berupa beras, gula, dan bumbu-bumbu dapur serta paket suplemen berupa madu, jahe sachet, susu bear brand, vitamin dan sosis program Super Gizi Qurban.


Yatim Mandiri Pekalongan total menyalurkan paket bantuan sebanyak 40 sembako dan 40 paket suplemen yang disalurkan ke rumah beberapa warga di Kelurahan Poncol dan Kelurahan Noyontaan, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan.


Menurut Bapak Sugiono selaku Branch Manager Yatim Mandiri Pekalongan menuturkan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan semangat menebar manfaat kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya yang melakukan isolasi mandiri di wilayah Pekalongan.


“Harapan bersama dan doa terbaik agar para penerima manfaat dari kebaikan para donatur tersebut dapat segera pulih dan sembuh dari paparan virus Corona tersebut. Sehingga kita semua diberikan kesehatan dan dilindungi dari segala mara bahaya oleh Allah SWT. Aamiin” ucapnya.


Nantinya program serupa akan terus diluaskan sebarannya ke beberapa daerah yang rawan dan terdampak pandemi Covid-19, sehingga program kebaikan ini dapat dirasakan kebermanfaatannya bagi mereka yang membutuhkan.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di