Card image cap

Pembinaan Rutin untuk Bunda BISA Mojokerto

Pembinaan kembali dilakukan secara berkala untuk bunda yatim tergabung dalam program Bunda Yatim Sejahtera (BISA) binaan Yatim Mandiri Mojokerto terlaksana lagi setelah libur beberapa bulan pasca Hari Raya Idul Fitri, pada Minggu lalu (23/5/2021).

Bertempat di Sanggar Paguyuban Bunda BISA Jalan Raden Wijaya, Panggreman Gang VI nomor 12, Kota Mojokerto, acara pembinaan dan pendampingan rutin tersebut diikuti oleh 12 anggota kelompok yang terdiri dari bunda yatim wilayah desa setempat.

Acara Pembinaan rutin kali ini selain halal bihalal pertemuan kali ini lebih untuk menguatkan kerohanian juga mengoptimalkan produk hasil Karya Bunda BISA Mojokerto dengan pelatihan pada sistem manajemen bisnis, manajemen produksi sederhana, cash flow, serta strategi marketing dalam mengoptimalkan produk karya bunda BISA agar bisa dipasarkan ke masyarakat umum.

"Senang dan bahagia mas kalau acara pembinaan bunda BISA ini, disamping silaturahim kepada sesama ibu-ibu anggota lainnya, juga dapat ilmu yang bermanfaat. Serta bonusnya dikasih paket sembako ini, Alhamdulillah sangat betah gabung dengan program BISA dari Yatim Mandiri Mojokerto ini." ucap salah satu anggota bunda BISA.

Sementara itu, Muhammad Faqih selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Mojokerto mengatakan, bahwa pihaknya mengagendakan setiap bulannya untuk pembinaan bunda yatim program BISA ini dan memberikan motivasi agar mereka semua mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk membangun jiwa kemandirian untuk seluruh anggota komunita Bunda BISA ini.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di