Card image cap

Bantuan Tanggap Covid-19 untuk Tenaga Kesehatan Banyumas

Yatim Mandiri Purwokerto kembali melakukan aksi berbagi kebaikan melalui Program Tanggap Covid-19, dengan menyalurkan bantuan paket suplemen untuk tenaga kesehatan dan relawan covid-19 sebagai bentuk dukungan kepada mereka yang berjuang di tengah melonjaknya kasus covid-19.

Bantuan yang tersalurkan kali ini berupa susu UHT, multivitamin, madu, handsanitizer, dan sosis hasil optimalisasi daging sapi program Super Gizi Qurban.

Serah terima dilakukan langsung oleh Ahmad Mujib selaku Branch Manager Yatim Mandiri Purwokerto kepada salah satu koordinator tenaga kesehatan di Puskesmas Sumbang.

"Terima kasih atas bantuan dan dukungannya yang luar biasa kepada kami, semoga ini menjadi semangat untuk kita semua saling menguatkan di tengah pandemi covid-19 ini." Ujar dr. Leny selaku kepala Puskesmas Sumbang II.

Dalam hal ini Yatim Mandiri Purwokerto menyalurkan sebanyak 40 paket suplemen untuk tenaga kesehatan di Puskesmas Sumbang dan Relawan Covid-19 yang bertugas sebagai tracker di beberapa desa, diantaranya Desa Susukan, Ciberem, Banjarsari Wetan dan Banjarsari Kulon.

“Semoga Allah terus memberikan kesempatan untuk berbuat kebaikan dan membahagiakan saudara kita yang membutuhkan. InsyaAllah kami juga akan menyalurkan beberapa program unggulan terkait COVID-19 di wilayah purwokerto dan sekitarnya pada kesempatan mendatang.” tandas Faiz Mujawidin, selaku tim Yatim Mandiri Purwokerto.

Yuk luaskan kebaikan mu! klik “Donasi Sekarang” untuk berbagi

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di