Card image cap

Bantuan Kebutuhan Pokok untuk Balita Piatu Boyolali

Upaya terbaik terus Yatim Mandiri Solo lakukan sebagai bentuk kepedulian dan semangat menebar manfaat kepada adik yatim serta masyarakat masyarakat yang membutuhkan.


Salah satu penerima manfaat ialah adik Anugerah Ridwan Al-Faqih berusia belum genap 1 bulan yang di tinggal ibunya karena Covid 19. Adik Ridwan kini tinggal bersama sang Ayah di Desa Singosari, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali.


Bantuan yang diberikan ialah keperluan bayi seperti popok, bedak, minyak telon serta sembako, minyak goreng, beras premium, sarden, gula pasir, teh celup. sosis dan kare olahan daging qurban program Super Gizi Qurban.


Anak yang terakhir dari 3 bersaudara ini ditinggal oleh sang Ibu akibat terjangkit Covid-19 dan dinyatakan positif oleh pihak rumah sakit. Kondisi yang sulit harus dialami adik Ridwan ini, apalagi ayahnya tidak bekerja dikarenakan terindikasi sakit stroke menambah kepedihan keluarga kecil ini.


Muhammad Faisal Rosyiddun selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Solo mengatakan, bantuan yang tersalurkan kepada adik Ridwan inu merupakan program Bantuan Langsung Mustahik.


“InsyaAllah kami tidak berhenti sampai disini untuk mengikhtiarkan dan membersamai adik Ridwan. Kedepannya kami juga berencana akan berlanjut ke program penggalangan dana di beberapa platform crowdfunding milik internal dan eksternal. Sehingga harapan kami lebih banyak lagi orang peduli dan membantu kebutuhan adik Ridwan kedepannya.” tandas Faisal.


Yuk Sahabat, kita luaskan kemanfaatan dengan cara klik “Donasi Sekarang”

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di