Card image cap

Berbagi Kebahagiaan untuk Yatim Dhuafa Batam di Bulan Muharram

Momentum datangnya Bulan Muharram menjadi waktu terbaik untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama yang membutuhkan, terlebih di masa pandemi yang kian sulit ini.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Yatim Mandiri Batam dengan menggelar doa bersama dan berbagi paket kebaikan berupa uang saku serta penyaluran paket sembako kepada adik yatim dhuafa di wilayah Kota Batam.


Sebanyak puluhan adik yatim dhuafa menjadi penerima manfaat, persembahan dari kebaikan para donatur dan masyarakat dermawan tersebut. Tampak keceriaan dan kebahagiaan datang dari wajah anak-anak ini saat menerima uang saku dan paket sembako.


Menurut keterangan Irham selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Batam mengatakan, upaya yang dilakukan pihaknya dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 dan menyambut datangnya bulan Muharram.


“Anak-anak yatim dhuafa menjadi segmentasi dan target dari kebaikan program Bulan Muharram yang kami hadirkan. Nantinya juga akan menyusul program lainnya seperti penyaluran paket sembako dan pemberian Beasiswa Yatim Mandiri (BESTARI) untuk pelajar di Kota Batam.” tuturnya.


Mudah-mudahan dengan keceriaan anak-anak yatim ini menjadi doa dan harapan berakhirnya masa pandemi, utamanya keadaan indonesia menuju kearah yang lebih baik. Serta dapat meringankan beban penerima manfaat di tengah masa pandemi seperti ini.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di