Card image cap

Bantuan UMKM Bangkit untuk Warga Dhuafa Batang

Inisiasi baik terus Yatim Mandiri Pekalongan lakukan sebagai bagian dari lembaga pengelola dana zakat, infak, sedekah dan wakaf untuk disalurkan dalam bentuk program-program kebaikan seperti pendidikan, kesehatan, pemberdayaan, syiar dakwah dan kemanusiaan.


Salah upaya dengan menghadirkan program kebaikan ialah dengan menyalurkan modal usaha program UMKM Bangkit untuk Bapak Budiarto yang berjuang di tengah pandemi sebagai penjual jajanan tradisional.


Bertempat di rumah kediaman Bapak Budiarto yang beralamatkan di Kelurahan Kalisalak, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, amanah dari donatur tersebut telah tersampaikan dengan didampingi oleh Ahmad Rizal selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Pekalongan.


Dengan bermodal sebagai penjual jajanan tradisional Bapak Budiarto bisa tinggal di kontrakan rumah yang sederhana dan memenuhi kebutuhan istri dan kedua anak-anaknya. Tentu dengan penghasilan tidak menentu, mengharuskan Ia memutar otak agar tetap bisa berjualan dan mencukupi kebutuhan hidupnya.


“Terimakasih banyak atas diberikannya modal usaha dari Yatim Mandiri, semoga dapat membuat dagangan saya semakin banyak dan variatif. Sangat bermanfaat dan membantu sekali kegiatan dari Yatim Mandiri untuk bantu pedagang kecil.” katanya.


Kata Rizal nantinya program UMKM Bangkit ini akan terus dilakukan oleh pihaknya sebagai bentuk kepedulian dan semangat menebar manfaat, bagi mereka pelaku usaha berskala mikro agar terus survive dan bangkit di tengah kondisi pandemi yang kian sulit seperti ini.


Yuk luaskan kemanfaatan mu dengan cara klik “Donasi Sekarang”

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di