Card image cap

Rapat Evaluasi Guru Sanggar Al-Quran dan Genius Binaan Yatim Mandiri Serang

Yatim Mandiri Serang terus melakukan pembinaan dan bimbingan rutin kepada guru binaan program Sanggar Genius dan Al-Quran bertempat di Kantor Layanan Yatim Mandiri Serang, pada hari Sabtu lalu (20/11/2021).


Pembinaan rutin ini adalah bagian dari ikhtiar yatim mandiri untuk selalu meningkatkan kinerja guru dan mengevaluasi proses kegiatan belajar mengajar. Harapannya selalu ada peningkatan hasil belajar anak-anak yatim dhuafa selama mengikuti pembelajaran di sanggar.


Sebanyak puluhan guru Genius dan Al-Quran pelaksana program pendidikan unggulan yang mengikuti kegiatan tersebut yang dibuka langsung oleh Branch Manager Yatim Mandiri Serang, Bapak Nurdin El-Bantany.


Dalam arahannya beliau memberikan evaluasi mengenai perkembangan kemajuan sanggar-sanggar di wilayah berjuluk Kota Santri ini. Ia berharap kepada guru pendidik untuk menularkan semangat positif kepada adik binaan di wilayah sanggar masing-masing.


"Kami sangat mengapresiasi kinerja para guru selama ini dalam berjuang di garda terdepan mencerdaskan adik-adik binaan Yatim Mandiri. Tanpa mereka semua, maka perjuangan kami akan tidak ada apa-apanya. Kami kuat karena adanya guru-guru hebat ini." tutupnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di