Card image cap

Paket Suplemen Gratis untuk Warga Isoman Batam

Yatim Mandiri Batam kembali lakukan upaya terbaik sebagai bagian dari menyalurkan amanah dari para donatur untuk disampaikan kepada para penerima manfaat yang membutuhkan, terlebih bagi mereka yang terdampak dan terpapar wabah pandemi Covid-19 ini.


Salah satu program yang kini digencarkan ialah menyalurkan paket suplemen gratis kepada masyarakat yang tengah melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing sekitaran wilayah Kota Batam.


Melalui program berbagi paket suplemen dan gizi beberapa wilayah Kota Batam untuk disampaikan kepada penerima manfaat yang membutuhkan. Yatim Mandiri Batam memberikan syarat agar memperoleh bantuan yakni sedang dalam masa isoman di rumah dan mengirimkan bukti hasil SWAP PCR minimal 10 hari terakhir.


“Bantuan yang disalurkan ialah vitamin, susu UHT, madu, masker, biskuit dan sosis hasil optimalisasi daging sapi program Super Gizi Qurban. Harapan kami semuanya bantuan yang tersalurkan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban warga yang isoman, serta doa terbaik kami semoga lekas pulih keadaannya.” ucap Irham, sapaan akrabnya.


Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita semua dalam keadaan sehat. Terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam kebaikan ini, tambah irham saat penyaluran berlangsung.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di