Card image cap

Paket Beras untuk Yatim dan Dhuafa Pekalongan

Kebutuhan akan pangan di masa pandemi ini merupakan hal yang sangat diperlukan oleh masyarakat rentan. Kebutuhan pangan menjadi sulit untuk didapatkan, hal tersebut berdampak kepada mereka yang hanya bekerja sebagai buruh serabutan, UMKM Mikro, tukang becak, ojek online, serta mereka yang memiliki pendapatan rendah lainnya.


Menanggapi hal tersebut, Yatim Mandiri sebagai lembaga sosial berupaya untuk membantu masyarakat yang terdampak. Melalui dana zakat, infak, serta sedekah yang telah disalurkan oleh masyarakat, telah banyak masyarakat yang mendapatkan bantuan pangan tersebut.


Yatim Mandiri Pekalongan, pada 19 Desember lalu telah menyalurkan 120 paket beras untuk adik adik yatim dan dhuafa. Adapun bantuan yang diberikan yaitu berupa paket beras, minyak goreng, serta paket gizi. Penyaluran tersebut telah tersebar di dua lokasi, diantaranya yaitu di Kelurahan Pabean Kec. Pekalongan Utara, kota Pekalongan dan  Kelurahan Dekoro Kec. Pekalongan Timur, Kota Pekalongan.


Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban mereka. Bantuan ini merupakan kebaikan yang telah diberikan oleh seluruh donatur sekalian, semoga bantuan tersebut dapat menjadi amal kebaikan bagi mereka, ujar kak Ahmad Rizal, selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Pekalongan.


Dalam kesempatan tersebut, adik-adik sangat senang dan antusias saat mereka mendapatkan bantuan yang telah diberikan oleh tim program. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh donatur, dengan kebaikan yang telah sahabat berikan, banyak dari adik-adik yatim dhuafa yang telah terbantu pangannya, lanjutnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di