Card image cap

Yatim Mandiri Madiun Adakan Seminar Parenting untuk Bunda Ngawi

Yatim Mandiri Madiun terus melebarkan sayap kebermanfaatannya guna meluaskan program kebaikan, kepada adik yatim maupun masyarakat dhuafa yang memang memerlukan bantuan.


Salah satu inisiasi baik yang dilakukan Yatim Mandiri Madiun ialah dengan mengadakan Seminar Parenting kerjasama dengan Komunitas Cinta Anak (KCA) berlokasi di Kantor Perwakilan Program Ngawi, pada Minggu lalu (17/10/2021).


Dalam seminar parenting tersebut total peserta hadir 100 orang yang hadir dan mengikuti acara tersebut, dari 3 tempat bunda yatim binaan Yatim Mandiri Ngawi dan juga beberapa dari masyarakat umum.


Yatim Mandiri Madiun mengundang beberapa narasumber terkemuka di bidang parenting yakni Bunda Kurnia Laila (Dosen MEC, Founder Kelas Ibu Inspiratif) dan dimoderatori oleh Bunda Hasna (Spv Sygma learning Consultant Komunitas Cinta Anak Jawa Timur) dengan tema "Mengasuh Saat Kepak Sayap Patah Sebelah".


Turut hadir dan memberi sambutan Ibu Suhartiningsih, S.Ag. M. Pd dari Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi, beliau sangat mengapresiasi kegiatan seminar parenting tersebut dan juga program Yatim Mandiri yang dihadirkan serta siap membantu mensyiarkan program Yatim Mandiri kepada khalayak umum.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di