Card image cap

Pengaktifan kembali Sanggar Genius untuk Yatim Dhuafa Ponorogo

Setelah beberapa kegiatan belajar mengajar diberhentikan sementara, Sanggar Genius Yatim Mandiri Ponorogo yang berada di zona hijau kini telah aktif kembali melakukan proses kegiatan belajar mengajar.

Pada Rabu lalu, (16/6/2021) menjadi pertemuan perdana sanggar belajar program Genius ini berada di Desa Ngrupit, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo kembali aktif setelah mendapatkan perizinan oleh ketua RT setempat dan dinyatakan zona aman untuk proses KBM.

Sebanyak 15 anak binaan sanggar program Genius hadir dan kembali bersemangat menerima pembelajaran matematika dan pembinaan akhlak dengan diajarkan langsung oleh guru Genius.

Meski kembali aktif dalam proses pembelajaran, mereka tetap harus mengikuti protokol kesehatan yang telah ditentukan yaitu tetap menjaga jarak satu dengan lainnya, rajin mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer dan penggunaan masker tentunya.

Terlihat kegembiraan diraut muka anak yatim sanggar genius ini, pasalnya sudah beberapa bulan yang lalu, mereka harus belajar dari rumah akibat wabah pandemi ini.

Dalam sebulan ada 12 kali pertemuan dengan pembahasan akademik, motivasi, mengaji dan permainan yang melatih motorik anak. Sehingga dapat membantu dan menambah wawasan serta ilmu bermanfaat untuk masa depannya kelak.

Mari doakan mereka agar tetap semangat dalam menggapai impian hingga kelak dapat bermanfaat untuk agama. nusa dan bangsanya. Aamiin

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di