Card image cap

Gulirkan Bantuan Dana Pendidikan untuk Yatim Banyuwangi

Yatim Mandiri Banyuwangi terus meluaskan manfaat dan langkah tebar manfaat sebagai bentuk kepedulian terhadap adik yatim maupun dhuafa yang memerlukan bantuan.


Salah satu penerima manfaat dari kebaikan program Yatim Mandiri Banyuwangi ialah adik Putri Kirana Mauliza, biasa di panggil Ida. Yatim tangguh yang rela berjualan tahu walik untuk membantu ekonomi keluarga dan membelikan susu untuk adiknya, di usianya yang masih kelas 4 SD.


Alhamdulillah, hari Kamis lalu (16/9/2021) Yatim Mandiri Banyuwangi memberikan bantuan pendidikan untuk adik Ida sampai lulus SD. Bantuan pendidikan tersebut disalurkan dalam bentuk tabungan yang dititipkan ke pihak sekolah SDN Kampung Melayu dimana tempat adik Ida belajar.


Nilai tabungannya sendiri sudah dikonsultasikan terlebih dahulu dengan pihak sekolah item-item apa saja yang sekiranya menjadi tanggungan sampai lulus SD, mulai bayar LKS, iuran paguyuban, buku, alat tulis, seragam, tas, sepatu, dan iuran-iuran lainnya.


Selain bantuan pendidikan, Yatim Mandiri Banyuwangi juga membantu penyediaan susu dan pampers untuk ananda Quen Novita Sari adiknya Ida, yang disampaikan langsung di rumah bersangkutan Jalan Banterang Lingk. Jajang Penatu RT. 001 RW. 002, Kampung Melayu, Kabupaten Banyuwangi.


Tak lupa sang Ibunda, Kiki Dwi Sari mengucapkan rasa terimakasih dan terharu atas bantuan yang diberikan oleh Yatim Mandiri, serta seluruh donatur atas kebaikan kepada keluarganya.


“Bersyukur mendapatkan bantuan untuk kebutuhan sekolah anak saya Ida dan paket susu untuk adiknya. Semoga dibalas semua kebaikan Bapak Ibu yang sudah peduli akan kondisi kami sekeluarga.” tandas Ibu Sari, ibunda Ida.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di