Card image cap

Bantuan Modal Usaha untuk Ibu Zubaidah

Pandemi covid-19 telah memberikan dampak yang sangat kompleks bagi perekonomian bangsa. Dalam situasi ekonomi yang serba sulit seperti ini, saling menjaga dan menguatkan adalah sebuah langkah tepat dan mulia.

Yatim Mandiri Probolinggo melalui program UMKM Bangkit, menawarkan solusi dan penguatan sektor ekonomi mikro dengan memberikan modal usaha dan Pendampingan keluarga yatim dan dhuafa  agar ekonomi mereka bisa tetap bertahan.

Ibu Zubaidah, salah satu dari penerima manfaat program UMKM Bangkit yang putranya bersekolah di ICMBS, salah satu lembaga pendidikan Yatim Mandiri dari tingkat SMP sampai Diploma/Sarjana.

Ibu Zubaidah tinggal di Desa Kalisalam Kec. Dringu. Semenjak meninggalnya suami, ia menjadi tulang punggung keluarga dan harus memaksanya harus memutar otak agar bisa terus bertahan. Oleh sebab itu ia berinisiatif untuk membuka warung kecil di rumahnya. 

Pada beberapa waktu lalu Yatim Mandiri Probolinggo berkesempatan untuk berkunjung ke kediaman beliau, Alhamdulillah tim Yatim Mandiri disambut dengan baik oleh ibu Zubaidah. Kedatangan tim program tersebut sekaligus untuk memberikan bantuan modal usaha kepada beliau agar usaha yang jalani bisa terus berkembang.

Belau dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa program ini akan sangat bermanfaat bagi usaha kecil seperti saya, karena ditengah pandemi ini tidak banyak pembeli. Dan dampaknya yaitu hilangnya sebagian modal karena terpakai oleh kebutuhan sehari-hari. Ujarnya.

Diharapkan dengan adanya penyaluran bantuan modal usaha ini dapat meringankan beban  bunda-bunda yatim ini sebagai tulang punggung keluarga. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh sahabat baik yang telah mendonasikan sebagian dari hartanya, semoga Allah memberikan balasan yang lebih baik kepada seluruh donatur sekalian.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di