Card image cap

Penyaluran Paket Sembako dan THR untuk Yatim Dhuafa Kepanjen

Yatim Mandiri sebagai lembaga filantropi islam terus menggencarkan program-program kebaikan, terutama di bulan ramadhan ini. Salah satu program yang terus digulirkan yaitu penyaluran sembako ramadhan serta sejumlah uang tunai (THR) untuk adik-adik yatim, dhuafa, lansia, maupun masyarakat rentan lainnya.


Kantor Layanan Yatim Mandiri Kepanjen pada 18/4 kembali melakukan penyaluran sembako serta sejumlah uang tunai untuk adik-adik yatim dan dhuafa. Pada kesempatan tersebut, sebanyak 80 paket sembako disalurkan melalui dua tahap. Tahap 1 disalurkan di daerah Tempursari, Kec donomulyo di Masjid Umar Al-Faruq dan Kegiatan pembagian sembako tahap II dilakukan di TPQ Al-Istiqomah Gadang.


Terlepas dari dampak yang terjadi akibat dari pandemi yang belum juga hilang ini, program sembako ramadhan ini menjadi ikhtiar dari Yatim Mandiri dalam memberikan ketahanan pangan bagi mereka yang terdampak, terutama adik-adik yatim, dhuafa serta masyarakat rentan lainnya.


Andika Bhayangkara selaku Staf Penyaluran Yatim Mandiri Kepanjen menjelaskan bahwa, bantuan yang kami salurkan tersebut diantaranya yaitu beras premium, minyak goreng, gula, Super Gizi Qurban (sosis dan kare) uang tunai, serta berbagai kebutuhan pokok lainnya. Diharapkan dengan adanya penyaluran sembako ramadhan ini bisa membantu memenuhi kebutuhan pokok bagi mereka yang membutuhkan, terutama di bulan ramadhan yang penuh berkah ini.


“Pastinya kebaikan ini merupakan amanah yang telah dititipkan oleh seluruh donatur sekalian, Kami ucapkan terima atas support dan dukungannya kepada program-program Yatim Mandiri. Diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi penerima manfaat yang bisa terbantu baik itu melalui program pangan, kesehatan, pendidikan, pemberdayaan dan lain sebagainya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di