Card image cap

Gulirkan Beasiswa Yatim Mandiri untuk Pelajar Balikpapan

Bagi sebagian orang mengenyam pendidikan yang layak dan memadai adalah dambaan semua orang. Tak terkecuali bagi mereka yang mengalami kesulitan ataupun kendala dalam memperoleh akses pendidikan. Salah satunya ialah para adik yatim dhuafa ataupun mereka yang senasib lainnya.


Oleh karena itu, Yatim Mandiri selalu berupaya menghadirkan inovasi dengan program pendidikan dalam rangka memandirikan yatim dan dhuafa yang membutuhkan. Salah satu program unggulan di bidang pendidikan ialah Beasiswa Yatim Mandiri (BESTARI).


BESTARI adalah salah satu program yang dihadirkan oleh Yatim Mandiri dengan tujuan untuk membantu biaya pendidikan adik-adik yatim berprestasi di seluruh Nusantara.


Yatim Mandiri Balikpapan telah menyalurkan beasiswa untuk adik Sirhan, salah seorang yatim dhuafa yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Bersama dengan adiknya yang berusia 4 tahun, terkadang dirinya membantu sang Ibu berjualan es kelapa di sekitar wilayah Klandasan, Kota Balikpapan.


Menurut keterangan Ahmad Burhan Farid selaku Branch Manager Yatim Mandiri Balikpapan mengatakan bahwa penyaluran beasiswa ini diberikan kepada pelajar di wilayahnya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


“Beasiswa Yatim Mandiri atau BESTARI ini diperuntukkan bagi belajar yang berstatus yatim dhuafa mulai jenjang SD hingga SMA. Tentu setiap jenjang berbeda-beda, mengenai jumlah dana beasiswanya.” ucapnya.


Ia berharap bantuan beasiswa yang diberikan dapat meringankan beban para pelajar adik yatim dhuafa. Serta dapat memberikan semangat untuk tetap meriah setiap cita-cita yang diimpikan.


Dengan bantuan ini diharapkan dapat memberikan semangat bagi anak-anak yatim dhuafa untuk mengukir banyak berprestasi dan tidak putus sekolah akibat kendala ekonomi.


Yuk tebar lebih banyak lagi kebaikan dengan cara klik “Donasi Sekarang”

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di