Card image cap

Paket Beras dan Alat Sekolah untuk Yatim Dhuafa Malang

Yatim Mandiri Malang pada (21/02) lalu berkesempatan untuk melakukan penyaluran amanah dari donatur Yatim Mandiri untuk adik-adik yatim dan dhuafa. Adapun amanah yang telah disalurkan yaitu berupa 50 paket sembako untuk adik-adik yatim dan dhuafa di desa Bedali, Kecamatan Lawang. 


Selain itu, tim Yatim Mandiri Malang juga menyalurkan 20 paket alat tulis sekolah untuk sahabat Yatim disana. Selain kebutuhan pokok, kebutuhan akan alat sekolah juga sangat dibutuhkan oleh mereka. 


Program Beras untuk Sahabat, merupakan program yang digulirkan untuk mendukung ketahanan pangan warga saat ini, terutama kepada adik-adik yatim dhuafa serta masyarakat rentan yang terdampak perekonomian di masa pandemi covid 19 ini.


Hasim Asari, selaku Staf Program dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Malang menuturkan bahwa, program ketahanan pangan ini memang menjadi salah satu program yang rutin kami lakukan di masa pandemi ini. Hal ini mengingat banyak sekali masyarakat yang harus kehilangan sebagian besar pendapatannya, bahkan tidak sedikit yang harus kehilangan pekerjaannya.


“Batuan ini kami berikan khusus bagi adik-adik yatim serta masyarakat rentan yang benar-benar membutuhkan. Hal dilakukan karena bantuan ini merupakan amanah yang telah dititipkan oleh seluruh donatur Yatim Mandiri, jadi harus diberikan kepada mereka yang berhak menerima.”


Eko Budi Setiadi, selaku Branch Manager Yatim Mandiri Malang juga menyampaikan bahwa, “dalam kesempatan ini, kami terus berupaya hadir dalam membantu masyarakat rentan, terutama adik-adik yatim dan dhuafa. Kedepannya kami akan terus berupaya untuk memaksimalkan program-program yang ada, baik itu pendidikan, kesehatan, pangan, kemanusiaa, serta program-program lainnya.”


Program ini bisa terus berjalan tentunya dengan support dan dukungan dari seluruh donatur sekalian. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan sedekah, infak, dan zakatnya kepada kami, semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi seluruh donatur sekalian, tutupnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di