Card image cap

Penyaluran Sembako untuk Bunda Yatim Tangerang

Bunda Yatim Sejahtera (BISA) merupakan salah satu program pemberdayaan kepada bunda-bunda yatim dhuafa, hal ini dilakukan melalui pembinaan keIslaman, pengasuhan, serta pemberdayaan ekonomi. Lebih dari itu program ini juga berfokus pada pemberdayaan bunda yatim, yakni dengan membentuk kelompok usaha dengan pendampingan dari mentor yang profesional di bidangnya. 


Sabtu, 13 Februari 2021. Yatim Mandiri Tangerang kembali hadir untuk menyalurkan Sembako berupa beras, Minyak Sayur, Gula Pasir, mie instan, Kecap, bumbu dapur, serta kebutuhan pokok lainnya untuk 10 peserta program BISA di Curug Kulon, Kabupaten Tangerang.


Pemberian sembako ini rutin dilakukan oleh Yatim Mandiri Tangerang, mengingat di masa pandemi ini mereka cukup kesulitan untuk mendapatkan penghasilan. Oleh sebab itu, kebutuhan pangan dan gizi keluarga yatim dhuafa ini merupakan salah satu hal yang harus di bantu.


“Kebaikan ini merupakan amanah yang telah dititipkan oleh seluruh donatur sekalian. Melalui kebaikan zakat, infak, dan sedekah yang telah diamanahkan kepada Yatim Mandiri, telah banyak masyarakat rentan yang terbantu, terutama bagi bunda-bunda tangguh ini.” ujar kak Subur, selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Tangerang.

Kedepannya program pembinaan keluarga yatim dhuafa ini akan terus dilakukan dengan menjangkau lebih banyak lagi penerima manfaat, baik itu adik-adik yatim, bunda yatim, maupun masyarakat dhuafa. Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi, semoga bantuan ini dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi seluruh donatur sekalian. Tutupnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di