Card image cap

Paket Suplemen dan Gizi untuk Tim Pemulasaran Covid-19 di Balikpapan

Yatim Mandiri Balikpapan terus luaskan manfaat program kebaikan sebagai bentuk kepedulian dan upaya tebar manfaat kepada adik yatim dan masyarakat terdampak pandemi Covid-19 yang memang dalam kondisi membutuhkan.


Alhamdulillah dalam kesempatan baik, Yatim mandiri Balikpapan telah menyalurkan sebanyak 35 paket suplemen kepada Tim Pemakaman Covid-19 Kota Balikpapan di KM 15 Kariangau.


Bantuan yang tersalurkan kali ini berupa masker, susu UHT, multivitamin, biskuit, handsanitizer, madu, dan sosis hasil optimalisasi daging sapi program Super Gizi Qurban.


Bapak Fajar selaku Koordinator Pemakaman Jenazah Covid-19 Kota Balikpapan mengatakan, tim bisa memakamkan 20 jenazah Covid-19 setiap harinya dalam kurun waktu bulan Juli. Sehingga beban luar biasa berat bagi dirinya dan tim dalam menjalankan tugas kemanusiaan seperti ini.


Beliau dan tim tak lupa mengucapkan rasa terimakasih kepada Yatim Mandiri dan seluruh donatur atas bantuan suplemen yang diberikan. “Doa yang terbaik dari kami semua kepada pihak-pihak yang telah peduli atas perjuangan untuk saling support di tengah masa pandemi Covid-19 ini.” ucapnya.


Sementara itu, Denny Maulida selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Balikpapan mengatakan, bantuan yang tersalurkan ini hasil penggalangan kebaikan dan sumbangan dari donatur yang secara ikhlas berbagi untuk relawan Covid-19.


“InsyaAllah setiap amanah yang dibebankan kepada kami, menjadi kewajiban untuk kita sampaikan kepada yang membutuhkan dan target dari sasaran program. Sehingga bantuan ini dapat tersampaikan dan dapat dirasakan manfaatnya bagi penerima kebaikan tersebut.” tutup Denny.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di