Card image cap

Penyaluran Sembako Ramadhan untuk Yatim Dhuafa Mojokerto

Yatim Mandiri Mojokerto pada beberapa waktu lalu kembali melakukan penyaluran paket sembako ramadhan serta sejumlah uang tunai. Adapun penyaluran tersebut dilakukan di wilayah Desa Trowulan, Kab.Mojokerto. Respon baik diberikan oleh tokoh agama serta tokoh masyarakat sekitar yang berkenan hadir dalam acara penyaluran tersebut.


Adapun kebutuhan pokok yang yang diberikan yaitu berupa beras, gula, minyak goreng, mie instan, susu, Super Gizi Qurban (sosis dan kare), uang tunai, serta berbagai kebutuhan pokok lainnya. 


Muhammad Faqih Qodril Akbar selaku Staf Penyaluran Yatim Mandiri Mojokerto menuturkan bahwa, di masa pandemi yang belum juga hilang ini, banyak sekali dampak yang ditimbulkan kepada masyarakat, salah satunya yaitu masalah ketahanan pangan. Hal ini terjadi akibat banyaknya pekerja yang harus dirumahkan, bahkan tidak sedikit pula UMKM mikro yang harus kehilangan sebagian besar pendapatannya, dan hingga harus gulung tikar.


Untuk membantu mereka yang terdampak, Yatim Mandiri berusaha hadir dalam membantu mereka. Salah satu program yang terus digulirkan yaitu dengan penyaluran kebutuhan pokok. Diharapkan dengan adanya program penyaluran kebutuhan pokok ini, dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan, terutama di bulan ramadhan ini. Lanjut kak Faqih.


Dalam sambutannya, tokoh agama Desa Trowulan Menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada pihak Yatim Mandiri serta seluruh donatur sekalian. Mereka berharap agar kedepannya akan lebih banyak lagi masyarakat yang bisa terbantu melalui program-program Yatim Mandiri.


“InsyaAllah selama ramadhan kedepan, Tim Program Yatim Mandiri Mojokerto bersama dengan tim Relawan akan terus menyampaikan amanah dari para donatur sekalian untuk mentasharufkan bantuan secara langsung ke berbagai  wilayah di Mojokerto.” ujar Muhammad Nashir selaku branch manager Yatim Mandiri Mojokerto.


Tentunya program-program ini bisa berjalan dengan adanya support dan dukungan dari seluruh donatur sekalian. Melalui donasi yang telah diamanahkan kepada kami, akan lebih banyak lagi adik-adik yatim, dhuafa, lansia, serta masyarakat rentan lainnya yang akan terbantu. Tutup Pak Nashir.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di