Card image cap

Tebar Paket Sembako untuk Siswa Difabel Pekalongan

Yatim Mandiri Purwokerto kembali lakukan langkah tebar manfaat dengan menyalurkan sejumlah paket sembako kepada adik-adik yatim dhuafa penyandang disabilitas di Sekolah Luar Biasa PRI dan SLB Pekalongan, Kota Pekalongan.


Dalam penyaluran tersebut, Yatim Mandiri Pekalongan menyalurkan sebanyak 37 paket sembako berupa beras premium, gula pasir, mie instan, minyak goreng, sosis dan kare hasil optimalisasi daging sapi program Super Gizi Qurban.


Kegiatan ini disambut baik oleh pihak sekolah terkait, atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Yatim Mandiri. "Kami mengucapkan terimakasih telah datang di sekolah kami dan membantu adik-adik penyandang disabilitas di masa yang sulit seperti ini. InsyaAllah akan sangat bermanfaat bagi mereka semuanya." ujar pihak guru SLB Pekalongan.


Sementara itu, Ahmad Rizal selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Pekalongan mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh donatur dan pihak terkait yang terlibat dalam gerakan baik ini.


Ia melanjutkan, di masa pandemi ini Yatim Mandiri Pekalongan akan selalu berupaya penuh menebarkan manfaat dan semangat kepedulian kepada masyarakat melalui program-program kebaikan guna berbagi kebahagiaan kepada sesama yang membutuhkan.


Yuk tebar lebih banyak lagi kebaikan dengan cara klik "Donasi Sekarang"

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di