Card image cap

Tebar Paket Gizi untuk Yatim dan Dhuafa di Pelosok Jember

Yatim Mandiri Jember dengan semangat kepeduliannya terus menggerakkan segala potensi yang ada guna memberikan bantuan terbaik untuk adik yatim dan dhuafa yang membutuhkan khususnya di daerah tertinggal.


Beberapa waktu lalu tim Yatim Mandiri Jember mengunjungi salah satu desa di Kecamatan Jelbuk, butuh waktu sekitar 3 jam perjalanan menuju lokasi dari kota Jember. Selain menghabiskan waktu lama, Medan perjalanan pun tak mudah untuk dilalui, bahkan untuk ke lokasi tepatnya di Mushola Darul Hidayah tim Yatim Mandiri Jember harus berjalan kaki setelah 2 kali berganti kendaraan.


Alhamdulillah setelah tiba lokasi rasa lelah terbayar lunas ketika disambut adik-adik dengan penuh gembira. Tak berlangsung lama tim Yatim Mandiri pun langsung memberikan hasil olahan daging Qurban berupa sosis dan kare untuk pemenuhan gizi mereka, karena bagi mereka bisa makan daging merupakan sesuatu hal yang tak biasa.


Melalui program Super Gizi Qurban, Yatim Mandiri Jember menyalurkan untuk masyarakat sekitar Kabupaten Jember yang membutuhkan ,terutama di daerah-daerah pelosok yang jauh dari perkotaan salah satunya di daerah Kecamatan Jelbuk, Kabupaten Jember.


Menurut keterangan Hafid selaku tim Yatim Mandiri Jember mengatakan alasan pihaknya melakukan penyaluran sembako dan paket gizi ke daerah pelosok yakni dusun Sukamade tersebut belum sama sekali tersentuh bantuan dari pihak manapun, sehingga sangat genting untuk menyampaikan bantuan kesana.


“insyaAllah kami menyampaikan amanah dari para donatur dan masyarakat dermawan yang peduli kepada adik yatim serta masyarakat dhuafa. Apalagi yang kita salurkan ini adalah sembako, paket gizi, layanan pemeriksaan kesehatan gratis dan juga mendatangkan pendongeng untuk menghibur adik-adik di sana.” ucap Hafid.


Ia melanjutkan, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam gerakan kebaikan dalam penyaluran bantuan ke dusun Sukamade. “Ya kita hanya bisa berucap ribuan terimakasih atas segala dukungan dan doa dari para donatur, mitra serta seluruh tim yang terlibat. Semoga menambah catatan amal kebaikan dan jerih payahnya mendapatkan ganjaran terbaik dari Allah.” tandasnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di