Card image cap

Bantuan Beras, Alat Sekolah, serta Paket Gizi untuk Yatim Dhuafa Cirebon

Atas kebaikan yang telah sahabat berikan, Yatim Mandiri kembali menebar manfaat kepada masyarakat, teutama bagi adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa. Alhamdulillah, pada Sabtu,19 Desember 2020. Tim Yatim Mandiri Cirebon berkesempatan untuk melakukan penyaluran program Beras, tas sekolah, serta sosis dan kare Super Gizi Qurban. 


Penyaluran kali ini bertempat di 2 titik. Lokasi pertama di masjid Al-furqon Jl.Gunung Agung Perumnas, kota Cirebon sebanyak 30 penerima manfaat. Selanjutkan tim bergeser ke lokasi ke 2, yaitu di masjid Al-Muhajirin Jl.Sekar Kemuning, kota Cirebon sebanyak 30 penerima manfaat.


Akhmad Mujib selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Cirebon dalam kesempatan tersebut menuturkan bahwa, “bantuan yang diberikan merupakan bentuk amanah yang telah disampaikan oleh seluruh donatur. Bantuan tersebut akan kami salurkan kepada adik-adik yatim dhuafa yang berada di dua tempat, yang mana kami akan berkoordinasi dengan dua masjid, ujarnya.


Alhamdulillah, bantuan beras, alat sekolah, serta paket gizi tersebut telah tersalurkan tanpa ada kendala. Dengan bantuan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat rentan di akhir tahun ini, terutama bagi anak-anak yatim dan masyarakat dhuafa.


“Diharapkan kedepannya program ini akan terus bergulir, baik itu dalam bidang pangan, pendidikan, kesehatan dan lain-lain. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat yang telah menyalurkan dana infak, sedekah, zakat, dan wakafnya melalui Yatim Mandiri. Dengan kebaikan tersebut telah banyak dari mereka yang terbantu. Semoga apa yang telah diamanahkan dapat menjadi amal kebaikan bagi sahabat sekalian,” lanjut Akhmad Mujib.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di