Card image cap

Penyaluran Paket Sembako untuk Yatim dan Masyarakat Dhuafa Bandung

Yatim Mandiri Bandung terus berikan upaya terbaik guna berbagi kebahagiaan untuk adik yatim dan dhuafa dengan menyalurkan sejumlah paket bantuan.


Salah satu wilayah yang menjadi sasaran dari penyaluran bantuan paket sembako tersebut ialah Kampung Ciwaru, Desa Saguling, Kecamatan Saguling, Kabupaten Bandung Barat.

Sebanyak 50 penerima manfaat telah mendapatkan bantuan yang berasal dari kebaikan para donatur serta masyarakat dermawan tersebut. Adapun bantuan sembako yang diberikan yaitu berupa beras premium, gula pasir, minyak goreng, biskuit, susu, kecap, serta kebutuhan pokok lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Yatim Mandiri juga turut menggandeng salah satu mitra kebaikan yakni Bulog Jawa Barat dalam upaya menebar manfaat dan berbagi kebahagiaan kepada sesama yang membutuhkan di wilayah Bandung dan sekitarnya.

“InsyaAllah akan menjadi pahala jariyah dan penambah catatan amal kebaikan bagi seluruh pihak yang terlibat. Semoga bantuan yang tersalurkan dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi penerima khususnya bagi adik yatim serta warga dhuafa di Kampung Ciwaru ini.” pungkas Edi Santoso, salah seorang tim Yatim Mandiri Bandung.

Yuk Sahabat, kamu juga bisa berikan kebaikan bagi mereka yang membutuhkan dengan cara klik “Donasi Sekarang”


Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di