Card image cap

Yatim dan Dhuafa Bandung Rasakan Manfaat Super Gizi Qurban

Yatim Mandiri Bandung merupakan lembaga filantropi islam yang tiada henti menebar kebaikan dalam upaya memberikan manfaat seluas-luasnya untuk kemaslahatan umat. Beragam upaya dan ikhtiar nyata terus dilakukan demi terwujudnya cita-cita mulia yakni membangun kemandirian yatim dan dhuafa.

Seperti halnya penyaluran sosis yang merupakan program unggulan yakni Super Gizi Qurban kepada adik-adik yatim dan dhuafa di wilayah Kampung Cikahuripan, Desa Nagrog, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Upaya tersebut sebagai bentuk kepedulian dan langkah menebar manfaat kepada adik binaan yang berada di sanggar genius, guna pemenuhan asupan gizi dan menjaga imun di tengah masa pandemi.

Menurut keterangan Muhammad Edi Santoso selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Bandung mengatakan, bahwa kegiatan pendistribusian paket gizi ini merupakan upaya menyalurkan amanah dari para donatur dan segenap masyarakat dermawan untuk disampaikan kepada mereka yang membutuhkan.

“Penyaluran paket gizi ini untuk menjaga stamina dan imun adik-adik binaan Yatim Mandiri Surabaya juga sebagai bentuk perhatian terhadap kondisi kesehatan mereka. Semoga dapat bermanfaat dan menambah semangat mereka menuntut ilmu di Sanggar Belajar Genius tersebut.” tuturnya.

Ia sangat berharap dengan digulirkannya program kebaikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban sesama di tengah masa pandemi Covid-19. Kedepannya kegiatan serupa akan terus digencarkan untuk menyasar yatim dan dhuafa yang memang dalam kondisi kekurangan.

Yuk luaskan kebaikanmu dengan cara klik “Donasi Sekarang”

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di