Card image cap

Adakan Khitanan Massal untuk Adik Yatim Dhuafa Ogan Ilir

Agama Islam sangat menganjurkan bagi pemeluknya untuk senantiasa mengajak dan berbuat kebaikan. Tentu dengan harapan semakin banyak langkah manfaat yang ditebar tersampaikan kepada mereka yang membutuhkan bantuan.


Salah satu inisiasi yang dilakukan oleh Yatim Mandiri Palembang bekerja sama dengan Ogan Ilir Bersedekah mengadakan acara khitanan massal gratis untuk yatim dan dhuafa di Klinik Kurnia Persada Indralaya Jalan Lintas Sumatera No. 234, Kabupaten Ogan Ilir,


Dalam kegiatan tersebut diikuti sebanyak 85 anak yang telah mendaftarkan diri untuk dikhitan satu persatu oleh tim dokter yang telah dipersiapkan. Dalam kegiatan baik ini turut dihadiri Ibu Bupati Kabupaten Ogan Ilir.


Menurut keterangan Chandra Wijaya selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Palembang mengungkapkan, kegiatan terlaksana berkat kerjasama antara pihaknya dengan Ogan Ilir Bersedekah serta beberapa pihak yang peduli dengan adik yatim dan dhuafa lainnya.


“Menjadi ikhtiar bersama untuk memberikan langkah dan upaya terbaik meringankan beban sesama. Tentu khitanan massal ini menjadi salah satu program unggulan Yatim Mandiri di bidang kesehatan. Sehingga ini menjadi wasilah untuk memberikan kebahagiaan untuk yatim dan dhuafa di wilayah Ogan Ilir sekitarnya.” tuturnya.


Dalam kegiatan khitanan massal ini, para penerima manfaat mendapatkan bingkisan berupa mushaf al-quran, uang saku, paket gizi dan sembako yang berasal dari kebaikan para masyarakat dermawan. Terlihat rasa bahagia dan syukur tatkala adik yatim peserta kegiatan ini selesai mengikuti khitanan massal. “Sedikit sakit seperti digigit semut. Alhamdulillah seneng sudah disunat.” tandas salah satu adik yatim.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di