Card image cap

Hadirkan Kemanfaatan Bagi Pengusaha Mikro Penyintas Difabel Dhuafa

Upaya terbaik terus Yatim Mandiri Bandung lakukan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada kaum disabilitas terus semangat menjalani hidup meski di tengah keterbatasan yang dimiliki melalui Program Pemberdayaan Ekonomi Difabel Dhuafa.


Yatim Mandiri kembali mendapatkan kepercayaan dari salah satu pihak keuangan ternama yakni UPZ Bank Permata Syariah. Kerjasama yang terjalin dalam upaya pemberdayaan bagi penyandang disabilitas berupa modal usaha.


Menindaklanjuti sinergi kebaikan tersebut, Yatim Mandiri Bandung kembali melakukan penyaluran program pemberdayaan ekonomi untuk pegiat umkm kaum difabel di beberapa wilayah seperti Kota Bandung, Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat.

Sebanyak 11 penerima manfaat telah mendapatkan bantuan modal usaha dari kerjasama UPZ permata dan Yatim Mandiri tersebut. Salah satunya ialah Ibu Maina Mustika yang merupakan salah seorang binaan yang berprofesi sebagai pedagang gorengan dan lotek dengan membuka warung untuk berjuang menghidupi keluarganya.

“Alhamdulillah ikut senang mas mendapatkan bantuan dari Yatim Mandiri dan Bank Permata Syariah. Saya doakan semuanya semakin sukses dan berkah untuk kegiatan penyaluran kedepannya.” ujarnya.

Sementara itu, Edi Santoso sebagai perwakilan tim Yatim Mandiri Bandung saat melakukan penyaluran membeberkan alasan pihaknya yakni sebagai bentuk kepedulian dan semangat menebar manfaat kepada sesama yang membutuhkan, tak terkecuali kaum disabilitas yang terus berjuang melawan keterbatasan.

“Program ini bertujuan untuk melatih dan membina difabel dhuafa sehingga harapan kami bersama kesejahteraannya meningkat. Selain itu, pemberian bantuan modal usaha dapat membangun mental spiritual para difabel dhuafa tersebut. Hal ini diharapkan dapat memandirikan mereka dari segi ekonomi melalui kewirausahaan sosial,” tandas Edi, sapaan akrabnya.

Yuk luaskan kemanfaatan dengan berbagi. Klik “Donasi Sekarang”

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di