Card image cap

Program Terbaru Yatim Mandiri Purwokerto Bantu Balita Yatim

Semangat untuk terus menjalani hidup harus dilalui Ibu Dian Monita yang merupakan salah satu bunda yatim, akibat suaminya meninggal karena positif Covid-19.


Terlebih Ia harus merawat sang buah hati yang berumur 3 tahun dan masih ada tanggungan anak yang masih bersekolah di bangku SMP.


Keseharian Ibu Dian yang hanya bekerja sebagai guru honorer tak mampu menutupi kebutuhan hidup yang kian meningkat. Belum lagi Ia harus menyisihkan dari penghasilan tersebut untuk membayar angsuran ke pihak bank.


"Setiap bulan saya harus bertahan dengan gaji saya sebagai tenaga honorer sekolah yang tak seberapa. Sisanya buat beli susu, pampers dan makan seadanya, Alhamdulillah anak saya yang SMP cari uang saku sendiri dari berjualan online." ujar Bu Dian


Alhamdulillah dalam kesempatan baik tersebut, Yatim Mandiri Purwokerto berkesempatan mendatangi kediaman Ibu Dian dan menyalurkan sejumlah paket bantuan program Senyum Balita Mandiri.


Faiz Mujawwidin selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Purwokerto mengatakan bantuan yang tersalurkan ini merupakan inisiasi pihaknya dalam menyikapi banyaknya anak yatim akibat Covid-19 yang masih berusia balita.


“Kami berusaha meningkatkan kepedulian dan semangat membantu sesama yang membutuhkan dengan menghadirkan inisiasi dalam bentuk program terbaru. Senyum Balita Mandiri ini menjadi salah satu upaya kami untuk hadir dan memberikan support bagi adik yatim akibat ditinggal orang tuanya.” tandas Faiz, sapaan akrabnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di