Card image cap

Yatim Mandiri Jember Lakukan Pembinaan Bunda Santri Rumah kemandirian

Yatim Mandiri Jember merupakan salah satu lembaga filantropi islam yang terus memberikan upaya terbaiknya dengan menghadirkan program kebaikan dalam memandirikan yatim dan dhuafa yang membutuhkan.

Seperti halnya pada Kamis lalu (1/7/2021) Yatim Mandiri Jember mengundang 9 wali santri Rumah Kemandirian untuk hadir dalam pembinaan dan silaturahim bertempat di Jalan Komplek Ruko Pandora Square No. 8E Jalan Mastrip Sumbersari, Kabupaten Jember.

Alhamdulillah ke sembilan wali santri sangat antusias dalam agenda ini. Kedepannya agenda pertemuan dan pembinaan ini akan dilaksanakan rutin setiap bulannya. Selain itu juga ada penyampaian terkait perkembangan dan evaluasi santri di rumah kemandirian tahfidz jember.

Muhammad Hafidhuddin selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Jember mengatakan, beasiswa Rumah Kemandirian ini merupakan salah satu program bagi anak-anak yatim dan dhuafa yang masih duduk di bangku sekolah jenjang SD/MI atau sederajat, untuk mengembangkan kemampuan yang dimiliki baik akademik maupun agama atau bakat di bidang lainnya.

“Rumah Kemandirian Jember merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan pelayanan terbaik dan juga menyediakan wadah bagi adik-adik yatim dhuafa yang ingin memperdalam khazanah keilmuan islami. Disini mereka mendapat didikan dan pengajaran guna membentuk karakter yang baik serta mampu mandiri sejak dini tanpa menyusahkan orang lain.” tandasnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di