Card image cap

Paket Sembako untuk Yatim Dhuafa Balikpapan

Yatim mandiri Balikpapan pada beberapa waktu lalu berkesempatan untuk menyalurkan Sembako kepada anak yatim dan dhuafa di Kampung Kumuh Pesisir Balikpapan, Klandasan Ulu. Sebanyak 15 anak yatim dhuafa yang didampingi oleh ibu Komarudin, selaku ibu RT setempat telah menerima paket sembako tersebut. Kegiatan penyaluran ini dibuka langsung di buka oleh Pak Subari, selaku Kepala Cabang Yatim Mandiri Balikpapan. 


Ibu Komarudin pun menyambut baik program penyaluran sembako kepada anak-anak yatim di lingkungannya. Selain menjadi program ketahanan pangan, ia juga berharap agar adik-adik yatim di lingkungan tersebut juga bisa menjadi penerima manfaat dari program yang lainnya, terutama bagi program pendidikan.


Denny Maulida selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Balikpapan menuturkan bahwa, kebaikan ini merupakan amanah yang telah dititipkan oleh seluruh donatur sekalian. Oleh sebab itu bantuan ini harus kami sampaikan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan, salah satunya yaitu kepada adik-adik yatim dhuafa.


Kemudian kegiatan ini diakhiri dengan doa bersama untuk seluruh donatur Yatim Mandiri dan masyarakat Balikpapan. Doa ini dipimpin langsung oleh Bapak Subari, selaku Branch Manager Yatim Mandiri Balikpapan. Diharapkan dengan adanya program-program pangan dan gizi ini dapat bermanfaat bagi adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa, serta kedepannya akan lebih banyak lagi masyarakat yang terbantu.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di