Card image cap

Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir Bandang Pandeglang

Hujan yang terjadi di Pandeglang selama beberapa hari mengakibatkan banjir bandang di aliran Sungai Cilancar. Beberapa rumah warga di pinggir sungai rubuh tergerus air.


Berdasarkan informasi yang dikutip dari kabar berita terkait, peristiwa itu terjadi pada pukul 21:30 WIB, Senin (13/9/2021). Air yang tiba-tiba meluap dan merobohkan rumah-rumah di Kampung Rocek Barat, RT 10, RW 4, Desa Rocek, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Banten.


"Biasanya hanya menggenang jadi kita sudah siaga namun untuk kejadian sekarang saya hanya bisa pasrah", ujar Ibu Arum, salah satu pemilik rumah yang rusak berat akibat banjir bandang.


Sabtu lalu (18/9) Alhamdulillah Tim Yatim Mandiri Banten bersama relawan menyalurkan bantuan dari Sahabat kepada warga terdampak banjir bandang di Desa Rocek, Kec. Cimanuk, Kab. Pandeglang. Bantuan yang diberikan berupa Sosis dan Kare Super Gizi Qurban serta Beras melalui posko bencana alam Desa Rocek.


Semoga bantuan tersebut dapat meringankan warga yang terpaksa harus mengalihkan uang makan demi membeli bahan bangunan agar segera bisa memperbaiki bangunan yang rusak pasca banjir.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di