Card image cap

Paket Beras untuk Yatim dhuafa Batam

Yatim Mandiri Batam pada (24/1/2021), berkesempatan untuk menyalurkan paket beras dan gizi kepada adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa. Melalui program Beras untuk Sahabat, sebanyak lebih dari 40 orang penerima manfaat telah mendapatkan bantuan tersebut.


Beras untuk Sahabat merupakan salah satu program yang diselenggarakan Yatim Mandiri dalam rangka untuk memberikan ketahanan pangan kepada adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa. Selain itu, di masa pandemi ini banyak sekali dampak-dampak yang dirasakan oleh masyarakat rentan, salah satunya yaitu kebutuhan pokok yang sulit untuk didapatkan.


Pada kesempatan tersebut, Yatim Mandiri Batam mengundang adik-adik yatim untuk berdoa bersama di kantor layanan Yatim Mandiri yang beralamatkan di KDA Trade Centre Blok C No. 5 Batam Centre. Setelah melakukan pembinaan dan do’a bersama, barulah dilanjutkan dengan pemberian paket beras dan gizi kepada adik-adik tersebut.


kak Irham, selaku Staf program dan penyaluran Yatim Mandiri Batam menuturkan bahwa, “paket beras serta sosis dan kare Super Gizi Qurban (SGQ) ini merupakan salah satu program pangan yang dilakukan oleh Yatim Mandiri di masa pandemi ini. Mengingat kebutuhan pangan menjadi salah satu unsur penting yang harus terpenuhi, ujarnya.


Diharapkan dengan adanya program Beras untuk Sahabat ini, dapat menjadi salah satu solusi pangan bagi adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa, terlebih lagi dengan dampak yang ditimbulkan oleh covid-19 ini membuat banyak masyarakat harus kehilangan sebagian besar penghasilannya, bahkan tidak sedikit yang harus dirumahkan, tutupnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di