Card image cap

Bantuan Langsung Mustahik untuk Adik Alfeandra Penderita Tumor Jinak

Alfeandra, balita mungil yang baru saja berusia 6 bulan ini tengah berjuang melawan penyakitnya. Sudah dua kali ia di operasi untuk pengangkatan tumor jinak serta penyempitan usus yang ia derita. Pengobatan tersebut dilakukan di RSUD Dr. Kariadi, Semarang.


Pak Abdul Aziz, ayah dari adik Alfeandra yang selalu berusaha  mengumpulkan uang untuk kesembuhan anaknya, beliau berprofesi sebagai tukang tambal ban, penghasilannya pun tak mencukupi untuk  biaya operasi sang anak. Namun ikhtiar terus beliau lakukan, dengan penuh keyakinan bahwa anaknya akan sembuh. 


Melihat kondisi tersebut, Yatim Mandiri Pekalongan pada Selasa, (26/01) berkesempatan untuk memberikan Bantuan Langsung Mustahik (BLM) kepada adik Alfeandra. Bantuan sebesar Rp.6.400.000 tersebut diberikan secara tunai kepada sang ayah, diharapkan bisa membantu sang anak dalam berjuang melawan penyakit yang ia derita.


Ahmad Rizal, selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Pekalongan menuturkan bahwa,  “penyaluran BLM ini merupakan tahap ke 2 yang telah diberikan kepada Adik Alfeandra. Operasi ketiga akan dilaksanakan pada bulan februari, diharapkan pengobatan tersebut bisa berjalan dengan lancar dan Allah angkat penyakitnya, tuturnya.


“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh donatur atas kepeduliannya dalam membantu memandirikan adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa. Melalui kebaikan zakat, infak, sedekah, dan wakaf yang telah diamanahkan kepada kami, telah banyak adik-adik yatim dan masyarakat yang terbantu, salah satunya yaitu adik Alfeandra. pihak keluarga sangat mengapresiasi atas kebaikan tersebut, semoga menjadi amal kebaikan bagi seluruh pihak yang telah berpartisipasi,” tutupnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di