Card image cap

Paket Sembako untuk Pejuang Kemerdekaan

Pada penghujung akhir bulan Agustus ini, Yatim mandiri kembali mengadakan silaturahmi kepada para pejuang kemerdekaan. Yatim Mandiri Pekalongan pada (26/080) berkesempatan untuk memberikan sembako merdeka kepada para pejuang kemerdekaan.

Sebanyak 15 paket “Sembako Merdeka” telah didistribusikan, adapun paket sembako yang diberikan yaitu beras, gula, minyak goreng, telur, mie instan, teh, sosis dan kare Super Gizi Qurban, dan juga kebutuhan pokok lainnya.

Dalam melaksanakan kegiatan ini, Yatim Mandiri Pekalongan  melakukan sinergi dengan Hotel Horison Pekalongan dan juga LVRI Kota Pekalongan. Sebanyak 10  pejuang kemerdekaan dilaksanakan di Hotel Horison,  kemudian 5 orang pejuang lainnya di datangi ke rumahnya secara langsung.

“Alhamdulillah kami bisa bersilaturahmi sekaligus memberikan sedikit hadiah kepada pejuang kemerdekaan, banyak sekali pelajaran dan cerita sejarah yang bisa kami dapatkan. Semoga para pejuang kita selalu diberikan kekuatan dan keberkahan hidup oleh Allah.” ujar Staf Penyaluran Pekalongan.

“para pejuang kemerdekaan ini sangat antusias ketika bercerita kepada kami, mereka merasa senang karena masih banyak anak muda yang memperhatikan para pahlawan negara. Ucapan terima kasih pun disampaikan oleh mereka kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara tersebut.” Tuturnya kembali.

Dengan adanya penyaluran ini diharapkan dapat memberikan semangat kepada para pahlawan kita yang masih hidup hingga saat ini, semoga paket sembako tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok mereka.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi, terutama bagi seluruh donatur Yatim Mandiri. Semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat, serta menjadi amal kebaikan bagi kita semua

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di